TRAINING ONLINE BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION

TRAINING ONLINE BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION

training

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR MOTIVASI PELATIHAN PRAKTEK TERBAIK

Suatu perusahaan dapat memberikan produktivitas terbaik jika semua sumber daya yang dimiliki dapat dioptimalisasikan dengan baik. Dahulu dikatakan bahwa kesuksesan suatu perusahaan ditentukan dari teknologi yang dikuasai. Namun saat ini kompetensi dan persaingan global sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya (SDM). Hal ini bukan berarti peranan teknologi berkurang. Namun, tanpa didukung oleh SDM yang berkualitas, teknologi dan sarana sebaik apapun tidak dapat dimanfaatkan secara maksimal. Oleh karena itu, membangun SDM yang mampu memanfaatkan dan mengembangkan teknologi untuk dapat menghadapi tantangan pada era globalisasi ini adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua perusahaan.

Setiap perubahan menimbulkan pandangan baru terhadap manusia. Dunia saat ini tidak lagi memandang SDM hanya sebagai production cost (biaya produksi), melainkan sebagai aset perusahaan yang penting. Makin hebat SDM yang dimiliki, peluang kemajuan perusahaan akan semakin besar. Oleh karena itu, saat ini banyak perusahaan yang berani menginvestasikan dana besar untuk meningkatkan daya saing SDM miliknya.

Daya saing yang paling penting adalah faktor speed (kecepatan) dan inovasi. Kesuksesan perusahaan bukan ditentukan oleh ukuran kuat dan besar, tetapi cepat dan inovatif. Untuk dapat membangun SDM semacam itu memerlukan proses belajar yang serius. Oleh karena itu, perlu ada upaya menjadikan belajar sebagai bagian dari proses kerja di perusahaan.

Sesuai dengan tujuan banyak perusahaan yaitu ingin memiliki kualitas SDM yang handal, tentunya perusahaan Anda juga memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan sumber daya manusia yang dimiliki untuk selalu memiliki komitmen tinggi dalam meraih kesuksesan bersama.

Sebagai konsultan dan trainer yang berpengalaman dan telah banyak membantu beberapa institusi dan instansi, kami mendedikasikan diri dalam bidang pendampingan pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia. Tidak hanya meningkatkan kemampuan SDM (karyawan dan semua stakeholder) secara teknis dalam pekerjaan, tetapi juga bermaksud membantu semua stakeholder mengenali dirinya, mencintai, dan loyal terhadap pekerjaannya. Yang tidak kalah penting adalah membangun karakter kuat dan dapat membahagiakan dirinya sendiri.

Ke depannya setiap personal sebagai kesatuan utuh SDM yang berkualitas mampu menjalani tantangan hidup yang semakin kuat di era globalisasi ini. Pelatihan yang berbasis pada kesadaran diri, mengembangkan sikap proaktif dalam mengambil kendali atas tindakan (decision making), sekaligus mengembangkan keikhlasan dalam menerima faktor-faktor di luar kendali diri, merupakan pelatihan yang sangat dibutuhkan bagi siapa pun, terlebih para profesional dan karyawan.

Dengan demikian, kami yakin sebagai sahabat terbaik perusahaan Anda, mampu meningkatkan kualitas SDM Anda, melalui program yang sudah kami desain dengan metode terbaik dan cara penyampaian yang interaktif, Fun dan menyenangkan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING FAKTOR-FAKTOR YG MEMPENGARUHI MOTIVASI UNTUK PRAKERJA

TUJUAN ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING

* Meningkatkan kinerja organisasi, bisnis dan team

* Meningkatkan rasa percaya diri untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi

* Mempu menentukan keputusan (decision making) yang terbaik secara pribadi maupun perusahaan

* Menemukan potensi besar pada diri anda dan mampu mengembangkannya untuk tujuan bersama

* Mengetahui teknik memotivasi diri, memasukan kea lam bawah sadar dan menjadikan habit positif.

Dengan mengikuti pelatihan BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION

MATERI pelatihan MOTIVASI PELATIHAN PRAKTEK TERBAIK online Zoom

1. Personality Style DISC & MBTI

2. Penjelasan MOTIVASI

3. Pengertian Motivasi

4. Teori Motivasi

5. Faktor-faktor yg mempengaruhi motivasi

6. Cara membangkit-kan motivasi

7. Latihan berkhayal & Afirmasi

8. Permainan prestatif

9. Proyeksi masa depan

10. Siapakah saya

11. Analisa tugas

12. Pengenalan NLP (Neuro Linguistic Programing)

13. Teknik komunikasi NLP

14. Teknik Anchoring

15. Deep impact

16 Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION

METODE pelatihan Faktor-faktor yg mempengaruhi motivasi online Zoom

Metode Training BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Pengenalan NLP online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang BEST PRACTICE ACHIEVEMENT MOTIVATION

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh.

Hubungi Kami

konsultan pelatihan

AINI NUR KHASANAH

Telf / WA : 081229926675

Email : infopelatindo@gmail.com